Nge-game Lebih Seru dengan Andromax V3s

144544_933004_smartfren_v3JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) dalam waktu dekat bakal meluncurkan produk teranyarnya, yakni Smartfren Andromax V3s yang ditujukan untuk segmen menengah, dengan desain New Snapdragon Chipset dan dual flashlight di bagian depan dan belakang berlayar 5 inci. Serta memiliki baterai berkapasitas besar 2500 mAh.

Head of Smartfren, Sukaca Purwakardjono, mengatakan untuk memanjakan pengguna, Smartfren Andromax V3s ini memiliki kinerja yang lebih dibanding seri sebelumnya.

“Dengan menggunakan chipset qualcomm snapdragon 200 yang baru dan didukung dengan qualcomm snapdragon MSM8612 quad core 1,2GHz dan graphic adreno 302 GPU beresolusi tinggi, bermain game kini lebih menyenangkan dan seru,” ujar Djoko di Kantor Smartfren, Jakarta, Jumat (19/9).

Dijelaskan Djoko bahwa chipset snapdragon didesain untuk memberikan baterai yang tahan lama, sehingga pengguna tidak perlu terlalu sering mengisi ulang. Dengan mengaktifkan aplikasi snapdragon batteryguru maka tidak lagi memerlukan konfigurasi pengguna, melainkan secara otomatis akan menyesuaikan dengan setingan smartphone.

Smartfren Andromax V3s juga dilengkapi 1GB RAM dan 8GB ROM, yang memungkinkan pengguna menggundah berbagai aplikasi. “Dengan memori internal yang besar, handphone ini bisa mengunduh film, simpan ribuan foto maupun musik. Kalau butuh memori yang lebih besar lagi kapasitasnya tinggal dimasukkan ke dalam kartu micro SD hingga 32GB,” seru dia.

Rencananya seminggu lagi, Smartfren Andromax V3s ini bakal diluncurkan di pasaran dengan harga kisaran Rp 2 juta. (chi/jpnn)