Ngantuk, Truk Jungkir Balik di Sawah

BINTUHAN, BE– Diduga ngantuk truk Colt Diesel yang dikemudikan oleh Suyup Farisal (26) warga Bumijaya Lampung Tengah lepas kendali, akhirnya truk diesel tersebut langsung jungkir balik di sawah. Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa namun kondisi truk mengalami rusak parah. Hal ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Mapolres Kaur kemarin.

Data terhimpun, Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB truk Colt diesel dengan Nopol B 9729 TDA dari arah Lampung menuju Bengkulu. Truk yang dikemudian Suyup tersebut dalam keadaan kencang ditambah kondisi sopir tengah ngantuk, sampainya ditikungan di Desa Selesaih Kecamatan Kaur Selatan nyaris menbrak tinga listrik, namun masih bisa mengindari namun saat mengindari tersebut sopir membanting setir kearah kiri namun posisinya masih kencang. Akhirnya truk tersebut langsung terperosok kesawah. Dalam kondisi tersebut sopir tidak mengalamu luka serius, namun kondisi mobil dalam keadaan rusak kaca pecah dan atap mobil penyok, kemarin warga pun ikut membantu untuk dilakukan evakauasi menuju satlantasn Mapolres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasat Lantas AKP Fidaus P membenarkan kejadian tersebut, diduga sopir dalam keadaan ngantuk sehingga truk yang dikemudikan mengalami oleng. Namun saat ini sudah ditangani pihak satlantas untuk diidenfikasi.(823)