Ngantuk Innova Tabrak Polisi Polsek Maje

TABRAK: korban saat menjalanj perawatan di Puskemas Maje, dan juga kendaran korban hancur setelah ditabrak Inova, Kamis (12/11).

MAJE, bengkuluekspress.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kecamatan Maje, kali ini menimpa anggota Polsek Maje Aipda Surep Hadiyanto. Motor dinas yang dikendarainya dihantam mobil kijang Inova, akibat kejadian itu korban patah kaki dan menjalani peran medis. Sementara mobil dan sopir kemari sudah diamankan di Polsek Maje.

Data terhimpun BE, laka itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Kamis (12/11) saat itu motor dinas Suzuki Thunder Nopol XXVII 2306-34 dikendarai Aipda Surip melaju dari tempat yang tinggalnya Kecamatan Kaur Selatan berniat menuju Polsek Maje untuk menjalani apel pagi. Sayangnya saat diperjalanan tepatnya tebing bakal di Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje, melaju dari arah berlawanan Toyota Kijang Inova BD 1681 CV dikendarai Jaksen Bandri (21) honorer di Dinas Pertanian Provinsi Bengkulu warga Desa Selali Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mobil melaju dari Jakarta menuju Provinsi Bengkulu. Diduga kuat sopir ngantuk sehingga menabrak motor yang dikemudikan oleh personil Polri.

“Untuk korban patah kaki, saat ini masih menjalani perawatan medis,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya P Tuhuteru S Tr.K,Kamis (12/11).

Dikatakan Kapolsek, korban mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bintuhan, selain patah kaki korban juga mengalami luka robek di tangan sebelah kiri yang juga masih menjalani perawatan medis. Sementara motor korban mengalami kerusakan parah, begitu juga mobil yang menabrak juga mengalami kerusakan parah bagian depan.

“Mobilnya rusak parah begitu juga motor saat ini sudah kita amankan pelaku yang nabrak juga sudah kita periksa,” jelas Kapolsek. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*