Ngantuk, Innova Nyebur ke Sawah

LAKA TUNGGAL: Kondisi mobil Innova yang nyebur ke sawah Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah, akibat sopir ngantuk, Jum’at (19/3).

KAUR TENGAH, bengkuluekspress.com – Diduga karena sopir mengantuk dan hilang konsentrasi, sebuah mobil Innova Silver Nopol B 1517 BRG yang dikemudikan Hengki Saputra (34), Warga Kelurahan Kemumu RT 01 Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara terbalik dan nyebur ke sawah di Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Jum’at (19/3) pagi. Beruntung dalam laka tunggal ini tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami kerusakan dibagian depan akibat benturan benda keras.

“Dari hasil olah TKP anggota kita mobil ini masuk sawah ini karena sopir mobil tidak dapat mengendalikan laju mobil dikarenakan sang sopir ngantuk. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Samsul Rizal SH, Jum’at (19/3).

Data terhimpun BE, laka tunggal itu terjadi sekitar 07.00 WIB di jalan raya Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah. Kejadian itu bermula dari Inova yang dikemudikan Hengki dengan membawa satu penumpang Rahman Gusdi (42) Warga Desa Giri Kecana Kabupaten Bengkulu Utara, melaju dari arah Jakarta menuju kota Bengkulu.

Namun naas saat tiba di TKP dengan kondisi jalan yang agak menikung dan sopir mengantuk tersebut, mobil itu secara mendadak oleng hingga menabrak pembatas jalan dan terbalik masuk ke sawah warga setempat. Akibat laka tunggal ini mobil Inova itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan mobil.

“Untuk mobil sudah kita evakuasi dari lokasi kejadian, dengan kejadian ini kita minta kepada pengendara agar tidak memaksakan diri jika masih mengantuk,” imbau Kapolsek. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*