Ngantuk, Dua Truk Adu Kambing di Linau

LAKA LANTAS: Kondisi kedua mobil truk usai mengalami tabrakan di desa Linau Kecamatan Maje, Rabu (2/9)

MAJE, bengkuluekspress.com – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di lintas Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, tepatnya di depan PT Dua Putra Pratama Prakasa (DPP), Rabu (2/9).  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.   Namun dua sopir truk Yuhadi (50), warga Desa Tungkal Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan dan Julian Antoni (35), warga Bandar Lampung serta satu kenek mobil Didik Sulaiman (32) warga Desa Bumi Agung Provinsi Lampung, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kaur karena mengalami luka serius.

“Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, tapi sopir dan penumpang truk itu mengalami luka dibagian tangan, kaki, bibir dan dagu akibat benturan keras,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno S IK MH didampingi Kasat Lantas IPTU Agus Antoni melalui KBO Lantas Ipda Charles Efendi, kemarin (2/9).

Data terhimpun BE, laka lantas ini terjadi Rabu (2/9) sekitar pukul 11.30 WIB. Laka lantas itu bermula dari mobil mobil truk Box Cold Diesel dengan Nopol B 9052 NCH yang dikendarai oleh Saudara Julian Antoni yang membawa barang paketan melaju dari arah Lampung menuju ke arah Bengkulu, akan tetapi sesampainya dikedataran tepatnya didepan Tambak udang DPP desa Linau Kecamatan Maje sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak mobil Dump Truck BD 8490 BL yang di kendarai oleh saudara Yuhadi yang datang dari arah Bengkulu menuju ke arah Lampung.

Akibat dari kejadian itu, pengemudi mobil dump Truck dyna nopol BD 8490 BL mengalami patah kaki kanan, pelipis dan dagu, luka lecet pada wajah,kaki dan tangan, pengemudi mobil truck box nopol B 9052 NCH mengalami luka robek pada bibir,luka lecet pada kaki dan karnet truk box mengalami luka robek pada bibir dan luka lecet pada dagu dan harus dilarikan ke RSUD Kaur. Sedangkan mobil keduanya mengalami rusak berat dibagian depan.

“Penyebab laka lantas ini karena sopir mobil truk yang dikendarai Julian hilang kendali karena ia mengantuk sehingga menabrak mobil didepannya. Untuk kedua kendaraan yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan di Polres,” jelas Kasat. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*