Ngamuk, Orgil Pecahkan Mobil

GADING CEMPAKA, BE –  Kemarin, sekitar  pukul 14.00 WIB, kawasan traffic light (lampu merah) di Simpang Jalan Mangga Kelurahan Lingkar Timur mendadak heboh. Orang gila, Seorang Pasien RSJKO  Bengkulu, mengaku bernama, Akmal Melhasen (35)  mengamuk disimpang lampu merah tersebut. Warga Jalan Sutoyo Kelurahan Tanah Patah ini melempari kaca mobil Mistusbishi yang melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Akibatnya, Mobil Mitsubisihi itu, pecah kaca bagian samping kanannya. Tak hanya itu ulah Orang gila itu juga membuat arus lalu lintas di simpang lampu merah itu macet hampir 3 jam lamanya.
Beruntung warga sekitar segera bertindak. Dengan menangkap orang gila itu. Setelah berhasil diamankan kaki dan tangan orang gila itu pun diikat. Agar ia tak bisa mengamuk lagi. Hingga ulahnya tidak menimbulkan masalah lebih besar.
Begitu ditangkap, Orgil itu belum juga mau menyerah. Ia terus beraksi dengan bergulingan di tanah sambil berteriak, dengan kondisi kedua tangan terikat. Aksi Orgil ini baru terhenti  saat Patroli dari Polsek Gading Cempaka meluncur ke TKP. Polisi lalu mengamankan dan mengembalikan orang gila itu ke RSJKO tempat dirinya berhasil kabur.
Kapolres Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno SST MK, melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Myandra Eka W, SIK membenarkan anggotanya telah mengamankan orang gila yang mengamuk di simpang lampung merah itu. ” Setelah kita amankan, selanjutnya orang gila yang sudah membuat resah  itu langsung kita antar ke RSJKO untuk perawatan lebih lanjut,” kata Kapolsek.
Sementara itu, Orgil Akmal Melhasen (35) ketika ditanyai oleh wartawan, mengaku kesal dengan mobil keluaran Mitsubishi. Lantaran dirinya sudah sebanyak 3 kali melamar untuk bekerja di Dealer Mitsubishi, Lautan Berlian di kawasan Tanah Patah. Namun ia tidak juga diterima menjadi karyawan disana. Padahal lokasi dealer itu dekat dengan rumahnya. “Sayo ko kesal dengan mobil 3 berlian. Karnolah 3 kali melamar itu diterimonyo jugo,” ucap Akmal di TKP, kemarin. (111)