New Normal,  Pintu Masuk Provinsi Bengkulu Sudah Dibuka

Ary/Bengkuluekspress.com
Petugas pos perbatasan saat memeriksa suhu tubuh pengendara yang akan masuk ke Bengkulu melalui pos perbatasan Curup-Lubuklinggau.

CURUP, bengkuluekspress.com- Seiring dengan akan diberlakukannya new normal. Saat ini kebijakan untuk memutar balik kendaraan yang akan masuk ke Provinsi Bengkulu tidak diberlakukan lagi.

Kelonggaran kendaraan maupun pendatang yang akam masuk ke Provinsi Bengkulu tersebut mulai diterapkan Kamis (28/5/2020). Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono SIK MH melaluo Padal Ops Ketupat Nala 2020 Polres RL, Iptu Sinar Simanjuntak tidak adanya kebijakan putar balik lagi kendaraan tersebut sesuai dengan intruksi Korlantas Polri.

“Sesuai intruksi dari Korlantas Polri, mulai hari ini kebijakan meminta putar balik kendaraan yang akan masuk ke Bengkulu tidak kita diberlakukan lagi,” sampai Iptu Sinar saat ditemui di pos perbatasan Curup – Lubuklinggau.

Dengan adanya kebijakan baru tersebut, maka seluruh kendaraan diperbolehkan masuk ke Provinsi Bengkulu tanpa terkecuali.

Meskipun demikian,  penumpangnya tetap mengikuti protokol pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 yaitu dengan tetap dilakukan pemeriksaan kepada seluruh penumpang yang akan masuk ke Bengkulu.

“Meskipun tidak ada putar balik, namun pemeriksaan kesehatan untuk yang akan masuk ke Bengkulu akan tetap kita periksa,” demikan Iptu Sinar Simanjuntak.(Ary)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*