New Honda Vario, Skutik Eksklusif dan Sporty Untuk Anak Muda


Bengkulu, bengkuluekspress.com – New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 EURO 3). Honda Vario 150 hadir dengan bagasi luas 18 liter didukung kenyamanan bermanuver dengan ukuran bodi yang pas serta ukuran ban yang lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg nerdesain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

 

 

Melengkapi skutik eksklusif Honda Vario 150, AHM hadirkan Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp 23.430.000,- OTR Bengkulu. Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp 20.830.000,- OTR Bengkulu dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 20.010.000,- OTR Bengkulu.

 

 

Komunitas Honda Vario

“Konsumen Honda Vario yang berada di wilayah Bengkulu, dapat mendaftarkan diri untuk tergabung dalam Komunitas Sepeda Motor Honda Vario yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Bersama komunitas Honda Vario, konsumen akan diajak untuk seru-seruan bersama anggota komunitas” ujar Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

Kegiatan komunitas salah satunya adalah Vario Goes to Campus dimana anggota komunitas mengadakan Gathering bersama dengan mahasiswa dari Universitas di Bengkulu. Vario Goes to Campus terakhir dilaksanakan pada Sabtu (25/05) dimana Astra Motor Bengkulu mengundang mahasiswa dari Kampus IAIN Bengkulu jurusan Sastra Inggris untuk bersama-sama belajar mengenai Safety Riding ketika berkendara sepeda motor dan mengenal lebih dalam lagi mengenai Teknologi Sepeda Motor Honda..

Selain itu, dalam Vario Goes to Campus juga diadakan Lomba Modif Contest Honda Vario 125 & 150 yang pastinya para penggemar modifikasi sangat menanti-nantikan kesempatan ini. Tak lupa Rolling City juga disuguhkan untuk meningkatkan pride riders ketika berkendara keliling Kota Bengkulu menggunakan Honda Vario 125 dan 150. (ibe/rls)