New Honda Mobilio Special Edition Tampil Memukau

Edo/Bengkulu Ekspress TERBARU: PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan New Honda Mobilio Special Edition pada 19-29 April 2018 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta.
Edo/Bengkulu Ekspress TERBARU: PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan New Honda Mobilio Special Edition pada 19-29 April 2018 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta.

PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan New Honda Mobilio Special Edition pada 19-29 April 2018 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta.

Varian baru dari Honda Mobilio ini hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior yang menguatkan desain elegan serta didukung fitur-fitur baru yang menjadikan kabin semakin nyaman.

Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewan dan elegan.

Sementara New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15 alloy wheel design memperkuat kesan premium. Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8 Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM radio, mp3,usb port, anux input, bluetooth dan smartphone connection. Mobilio juga menampilkan multimedia melalui HDMI mode dengan kabel opsional dan android mode dengan smart appcar. Selain itu, terdapat juga New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Untuk dapur pacu, New Honda Mobilio Special Edition masih di dukunh mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 118 PS pada 6.600 rpm dan torai maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Didukung transmisi CVT with earth dreams technology, mobil ini menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, New Honda Mobilio Special Edition di lengkapi dengan fitur-fitur untuk menjaga keselamatan penumpangnya, seperti struktur rangka G-CON + ACE untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, seetbelt tiga titik pada seluruh baris bangku, serta sistem pengereman ABS + EBD. Keamanan mobil juga di tunjang dengan fitur keyless entry, immobilizer, dan alarm system.

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam 6 warna, yaitu taffeta white, crystal black pearl, lunar silver metalic, modern steel metalic, marine purple pearl dan passion red pearl. New Honda Mobilio Special Edition di tawarkan dengan harga Rp 228.900.000 dan khusis untuk special color (pearl metalic) di kenakan biaya tambahan Rp 1.500.000 harga tersebut berdasarkan on the road (otr) wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 mobil pertama.

“Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas produk dengan menyediakan fitur-fitur canggih, dan melalui New Honda Mobilio Special Edition kami memberikan ubahan eksterior yang semakin mewah dan interior yang semakin nyaman. Didukung dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan kabin lapang berkapasitas 7 penumpang, New Mobilio ini akan memberikan nilai lebih kepada konsumen di Indonesia,”ujar Watanabe.

Sementara itu, Marketing an After Sales Service Director PT HPM, Jonis Fandy menambahkan, Honda Mobilio merupakan salah satu penopang penjualan Honda yang signifikan, sehingga penting bagi kami untuk terus memepertahankan eksistensinya di pasar low MPV melalui penyegaran yang sesuai kebutuhan pasar sekaligus menjaga kepuasaan konsumen.(edo)