New Honda Beat Esp : Berkendara Nyaman Dalam Panas dan Hujan

Bengkulu,bengkuluekspress.com – Memasuki akhir tahun 2018, tak jarang hujan lebat melanda Provinsi Bengkulu. Faktor cuaca inilah (Hujan) yang harus direspon dengan benar oleh masyarakat Bengkulu ketika berkendara ditengah hujan.

 

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa permukaan jalan akan menjadi licin ketika hujan. Kondisi ini sangatlah berbeda dengan kondisi aspal yang kering saat tidak hujan. Oleh karena itu berkendara disaat hujan harus lebih berhati-hati dan tidak memacu kendaraan dengan kencang (ngebut), patuhi peraturan lalu lintas dan gunakan jas hujan.

Tak jarang pengendara sepeda motor memacu kendaraan lebih kencang lagi ketika hujan dengan alasan ingin segera sampai ke tempat tujuan agar tidak basah, perilaku ini tidaklah tepat dan mampu membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Jika tidak membawa jas hujan, pengendara disarankan untuk menepi terlebih dahulu dan berteduh sembari menunggu hujan reda.

Sebelum berkendara disaat hujan, sangat disarankan untuk memeriksa kondisi sepeda motor. Rem merupakan aspek penting yang harus diperhatikan saat berkendara. Seiring dengan berjalannya waktu, inovasi demi inovasi pun dilakukan dalam menambah value rem dari segi teknologi. Combi Brake System (CBS) merupakan teknologi dari Sepeda Motor Honda yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis serta nyaman di semua kondisi jalan.

Fitur CBS merupakan salah satu fitur yang terdapat pada New Honda Beat eSP yang merupakan sepeda motor dengan konsep Styling Active dan Sport Fashion. New Honda Beat eSP dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air.

New Honda BeAT eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. New Honda Beat eSP dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa pada Bulan November 2018, Astra Motor Bengkulu memberikan promo menarik untuk New Honda Beat eSP.

 

“Konsumen cukup membayar tanda jadi 1 Juta Rupiah saja untuk membawa pulang New Honda Beat eSP. Konsumen juga akan mendapatkan potongan angsuran hingga 10 ribu per bulan dan potongan angsuran selama 1 bulan, ujar Kriana.(rls)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*