Nelayan Terseret Ombak  Laut Desa Sekunyit Kabupaten Bengkulu Selatan Ditemukan Meninggal

SAM,BE – Nelayan yang dinyatakan tenggelam di Pantai Maras, sejak Rabu petang (5/8), telah ditemukan. Hartawan (45) warga Desa Pematang Riding, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma, ditemukan Sabtu pagi (8/8), di Laut Desa Sekunyit, Kabupaten Bengkulu Selatan, namun dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan sudah di evakuasi ke rumah duka,”ujar Kapolres Seluma Polda Bengkulu, AKBP. Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek SAM Ipda Frengky Sirait
Korban ditemukan oleh nelayan yang hendak pulang dari melaut. Korban terlihat mengapung sehingga oleh nelayan langsung dievakuasi dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Bengkulu Selatan, Polsek Kota Manna, Basarnas, Tagana dan TNI AL dan Babinsa setempat. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Damrah Manna, untuk dilakukan identifikasi terhadap jasad korban.

“Usai kita lakukan identifikasi jasad korban langsung kita serahkan ke pihak keluarga. Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah duka dengan pengawalan Polsek SAM Polres Seluma,” terang Sugeng.(333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*