Nelayan di Bengkulu Utara Temukan Mayat Tanpa Identitas

IST/BE
Mayat tanpa identitas terbujur kaku di pinggir pantai Desa Durian Daun Kecanatan Lais Kabupaten BU, Selasa (10/11).

LAIS, bengkuluekspress.com – Sekitar pukul 11.00 Wib Selasa (10/11) ditemukan mayat tanpa identitas dipinggir pantai Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Dengan ditemukan mayat tersebut sempat heboh masyarakat setempat. Dimana mayat berjenis kelamin laki laki dengan ciri-ciri, menggunakan jam tangan dan cincin itu ditemukan oleh nelayan desa setempat.

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Desa Durian Daun Novian, mangatakan, memang benar adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Dirinya mengaku, tubuh pria yang sudah dalam kondisi tak bernyawa itu ditemukan saat nelayan setempat yang ingin mencari tangkapan ikan di laut. Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup dan tidak menggunakan pakaian.

“Ya benar mas, mayat tersebut tanpa identitas dietmukan oleh nelayan setempat saat sedang hendak melaut. Untuk jasad korban sudah dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Lais,” kata Novian.

Sementara itu, Kapolsek Lais, Iptu Rajagukguk membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan saat ini tengah diidentifikasi jasad korban.
“Ya benar, masih didentifikasi,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*