Nasrullah Pimpin PKS Rejang Lebong


IST/BE
Musda DPD PKS Rejang Lebong yang dihadiri pasangan bupati dan wakil bupati peraih suara terbanyak dalam Pilkada serentak di Kabupaten Rejang Lebong. Dalam Musda tersebut Nasrullah terpilih menjadi ketua DPD PKS Rejang Lebong

CURUP, bengkuluekspress.com– DPD PKS Rejang Lebong menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD PKS Rejang Lebong. Dalam Musda yang digelar tersebut Nasrullah STP dipercaya sebagai Ketua Umum DPD PKS Rejang Lebong.
Selain ketua umum dalam Musda tersebut juga dipilih beberapa kepengurusan lainnya seperti Ketua Majelis Pertimbangan Drs Syamsul Effendi MM yang merupakan peraih suara terbanyak dalam Pilkada Rejang Lebong belum lama ini. Kemudian Ahmad Heriyanto SP yang sebelumnya ketua DPD PKS Rejang Lebong saat ini menjadi sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Rejang Lebong.
Kemudian pengurus lainnya adalah Maranggi Auli SP sebagai Sekretaris Umum, Fitri Andriyani SPdi sebagai ketua kaderisasi, H Untung Basuki SE sebagai bendahara, Basuni SAg sebagai ketua dewan etik daerah dan Maltano SPd sebagai sekretaris dewan etik daerah.
Ketua DPD PKS Rejang Lebong terpilih, Nasrullah saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin DPD PKS Rejang Lebong selama beberapa tahun kedepan.
“untuk target kita kedepan yaitu mendapatkan kader PKS sebanyak-banyak di Kabupaten Rejang Lebong,” ungkap Nasrullah.

Untuk bisa merekrut kader sebanyak-banyaknya di Rejang Lebong, Nasrullah mengaku sudah mempersiapkan mulai optimasi transtruktur dan optimasi trans kader. Langkah tersebut diyakininya bisa menjadikan PKS lebih besar lagi di Kabupaten Rejang Lebong.
Target peningkatan jumlah kader PKS di Kabupaten Rejang Lebong tersebut, menurut Nasrullah nantinya akan berdampak pada capaian PKS dalam pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang. Dimana dalam Pileg mendatang Nasrullah menargetkan PKS Rejang Lebong akan meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Rejang Lebong.
“Target kita dalam Pileg mendatang, ketua DPRD Rejang Lebong dari PKS,” ungkap Nasrullah.
Kegiatan Musda PKS kemarin selain dihadiri oleh pengurus DPD PKS Rejang Lebong juga dihadiri oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati peraih suara terbanyak dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM dan Hendra Wahyudiansyah atau SAHE. Pasangan yang maju melalui jalur independen ini dalam Pilkada serentak kemarin juga didukung oleh PKS.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*