Nasabah BRI Unit Merdeka Menangkan Mobil

Ary/BE
Pinca BRI Curup saat menyerahkan hadiah grand prize secara simbolis kepada Kepala Unit BRI Merdeka Curup usai panen hadiah Simpedes Sabtu (7/8).

CURUP, BE- BRI Cabang Curup telah selesai melaksanakan pengundian tabungan Simpedes periode dari 01 September 2020 sampai 28 Februari 2021 pada Sabtu (7/8). Dalam kegiatan yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes tersebut nasabah dari BRI Unit Merdeka Curup berhasil meraih grand prize I berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

Nasabah BRI Unit Merdeka Curup yang beruntung tersebut adalah Karmilawati, penyerahan hadiah langsung dilakukan oleh Pinca BRI Cabang Curup, David A Saxono kepada Kepala BRI Unit Merdeka Curup Andy Helvien. Selain satu unit mobil Honda ada puluhan hadiah lain yang juga diundi dalam kesempatan tersebut, hadiah lainnya mulai dari sepeda motor, televisi, kulkas hingga mesin cuci.

“Selamat kami ucapkan kepada para nasabah yang menang dalam panen hadiah simpedes hari ini dan yang belum dapat jangan berkecil hati, karena masih banyak peluang lagi kedepannya,” terang Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Curup, David A Saxono.

Menurut David, dalam pengundian kali memang seperti momen kemerdekaan, karena pelaksaan pengundian dilaksanakan di bulan kemerdekaan RI yaitu Bulan Agustus dan pemenanganya juga dari BRI Unit Merdeka Curup. Sehingga menurutnya benar-benar moment kemerdekaan.

Dijelaskan David, kegiatan panen hadiah Simpedes ini setiap tahunnya dilaksanakan sebanyak dua kali dan dilaksanakan disetiap Cabang BRI ditanah air, sehingga menurutnya khususnya untuk BRI Cabang Curup yang diundi hanya nasabah yang membuka tabungan Simpedes di kantor BRI yang ada di wilayah kerja BRI Cabang Curup yang meliputi Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

“Pengundian selanjutnya akan kita laksanakan bisa Bulan September atau Oktober nanti,” tambah David.

Oleh karena itu, David mengajak para nasabah tabungan Simpedes untuk terus meningkatkan transaksi dan terus meningkatkan saldo tabungan Simpedes terutama saldo tabungan yang mengendap selama satu bulan penuh. Karena dari transaksi dan jumlah tabungan tersebut para nasabah akan mendapatkan nomor undian.
“Untuk kali ini saja, total nomor undian yang kita undi mencapai 28 juta,” papar David.

Kegiatan panen undian Simpedes BRI Cabang Curup kemarin menerapkan protokol kesehatan ketat. Dimana dalam kegiatan yang dilaksanakan di Banking Hall BRI Kantor Cabang Curup tersebut yang hadir hanya para pejabat dan para kepala unit, kemudian perwakilan dari pihak kepolisian, notaris dan dinas sosial.

Nasabah yang biasanya diundang secara langsung, kali ini hanya diundang secara virtual. Para nasabah setia BRI Cabang Curup bisa menyaksikan langsung kegiatan panen hadiah Simpedes melalui siaran langsung di akun instagram BRI Cabang Curup.

“Karena saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga yang menghadiri kegiatan ini benar-benar terbatas dan semua yang hadir telah dilakukan swab untuk memastikan benar-benar bebas dari Covid-19,” terang David.(251)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*