Nasabah BRI Muara Aman Raih Honda Mobilio

Ary/BE
Pinca BRI Curup saat mengundi grand prize satu unit mobil Honda Mobilio dalam panen hadiah Simpedes yang digelar di Kantor Cabang BRI Curup, Rabu (24/6).

CURUP, Bengkuluekspress.com – BRI Cabang Curup melaksanakan Panen Hadiah Simpedes (PHS) di kantor Cabang BRI Curup, Rabu (24/6). Dalam kesempatan tersebut, nasabah dari BRI Unit Muara Aman Curup berhasil meraih hadiah grand prize berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize tersebut adalah S Siallagan. Ia mendapat hadiah grand prize satu unit mobil setelah dilakukan pengundian secara komputerisasi yang disaksikan tiga orang saksi. Yaitu dari pihak kepolisian, Dinas Sosial Provinsi Bengkulu dan notaris.

Selain mengundi satu unit mobil Honda mobilio sebagai grand prize, dalam kegiatan tersebut BRI Cabang Curup mengundi 77 hadiah lainnya.

Yaitu hadiah utama berupa 9 unit sepeda motor Honda Beat Sporty CW, 16 unit TV 40 inch, 16 unit kulkas 2 pintu, 18 unit TV 32 inch dan 18 unit mesin cuci 2 tabung.

“Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan semakin memotivasi para nasabah untuk menabung,” sampai Pemimpin Cabang BRI Curup, David A Saxono usai kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, David juga menegaskan, bahwa dalam panen hadiah simpedes ini semua hadiahnya gratis atau tanpa dipungut biaya sama sekali.

Kecuali untuk bea balik nama kendaraan yang harus ditanggung oleh pemenang. Oleh karena itu, ia meminta, kepada para pemenang untuk tidak memberikan uang kepada siapapun terkait dengan hasil undian Simpedes tersebut.

Dijelaskan David, kegiatan panen hadiah simpedes yang dilakukan BRI Cabang Curup tersebut merupakan bentuk loyalitas BRI kepada nasabah-nasabah setia tabungan Simpedes BRI Cabang Curup.

Dengan adanya hadiah dari Simpedes tersebut, ia berharap, nasabah bisa meningkatkan lagi saldo dan tranksasi mereka di BRI.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, para nasabah yang belum mendapatkan hadiah dalam pengundian agar tidak berkecil hati. Karena menurutnya masih ada peluang untuk mendapatkan hadiah dari Tabungan Simpedes.

sebab panen hadiah Simpedes sendiri dilaksanakan dua kali setiap tahunnya dengan hadiah yang relatif sama besar dan jumlahnya.

“Selain hadiah yang diundi, Simpedes juga memiliki program hadiah langsung untuk nasabah yang melakukan top up tabungan dengan jumlah tertentu dengan jangka waktu blokir dana tertentu, bahkan nasabah bisa meminta hadiah sesuai keinginan mereka, sesuai dengan rentang hadiah yang ditawarkan pada katalog program,” paparnya.

Kemudian untuk bisa mengikuti undian Simpedes ini sendiri, menurut David, caranya cukup mudah yaitu untuk yang belum memiliki tabungan Simpedes untuk segera membuka tabungan Simpedes di kantor-kantor BRI terdekat.

Kemudian untuk bisa mengikuti program panen hadiah simpedes ini, nasabah cukup menabung selama satu bulan penuh dengan syarat minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan satu buah nomor undian dan berlaku kelipatan.

Menurut David, semakin benar nilai tabungannya maka akan semakin besar peluang mereka untuk mendapatkan hadiah.

“Dalam panen hadiah Simpedes kali ini total kupon yang terkumpul atau yang kita undi sebanyak 24 juta lebih, yang tersebar di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang,” demikian David. (251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*