Narkoba Jadi Bokong Palsu

8092_6586__ilus-JAGATJILL Roy, warga Massachusetts, Amerika Serikat, ditangkap polisi lantaran menyembunyikan berbagai narkoba di bagian pantatnya. Kepada polisi, dia mengaku melakukan itu lantaran bokongnya tepos.
Perempuan 33 tahun tersebut ditangkap pada 16 September di sebuah perempatan di kawasan Buzzard Bay. Jill memang sudah lama diincar sebagai pengedar narkoba. Betul juga, polisi menemukan mariyuana dalam tas besar di bawah kursi-kursi depan mobilnya.
Eh, saat digelandang ke kantor polisi, barang bukti lain berjatuhan dari kantong celananya. Yakni, kotak rias berisi sejumlah sedotan dan beberapa pil yang sudah digerus halus. Jill mengatakan, dirinya punya surat rekomendasi medis untuk menggunakan obat-obat itu. Tentu, pengakuan tersebut palsu.
Saat menggeledah lebih detail hingga ke kawasan yang nylempit-nylempit, polisi menemukan bahwa Jill memakai celana dalam yang aneh. Cawatnya keras. Bagian pantatnya agak lebih menyembul, semok.
Betul juga, celana Jill khusus. Bagian belakangnya ternyata punya kantong dengan lapisan yang lebih keras. ’’Pantat saya kan terepes. Jadi, saya pakai celana dalam khusus ini,’’ kata perempuan berambut blonde tersebut. Tapi, saat pantat, eh, celana itu dibongkar, sekantong heroin mencuat.
Awal pekan ini, Jill menjalani sidang perdananya. Dia ditahan dengan jaminan USD 5 ribu atau hampir Rp 53 juta kalau ingin tidak ditahan. Tapi, jika kesalahannya dibuktikan oleh pengadilan, Jill dipastikan bakal menua di penjara. Saat keluar, pasti pantatnya lebih tipis lagi… (NBC/c7/dos)