Napoli Dapatkan Higuain Rp 497 Miliar

NAPOLI- Napoli layak menjadi tim yang sangat diwaspadai di musim mendatang. Tak hanya di liga local, runner up Liga Italia musim lalu itu juga patut diperhitungkan di kompetsi Eropa. Hal itu tak lepas dari maneuver hebat yang dilakukan di bursa transfer.

Terbaru, Napoli sukses mendapatkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain dengan harga Rp 497 miliar. Striker asal Argentina tersebut juga sudah lolos tes medis. Dalam waktu dekat, Higuain akan diperkenalkan pada media.

Kedatangan Higuain membuat amunisi Napoli musim ini cukup mengerikan. Sebelumnya, mereka berhasil mendapatkan Pepe Reina, Raul Albiol serta Jose Callejon. Keberadaan dua nama terakhir dianggap akan membantu Higuain. Sebab, mereka sama-sama berbaju Madrid musim lalu.

“Higuain dan Reina sudah lolos tes medis dan akan segera bergabung dengan tim. Senin mendatang, kami akan melakukan selebrasi besar di San Paolo. Anda semua akan tahu siapa pemain baru Napoli,” demikian tulis Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dalam akun Twitter-nya seperti dilansir laman Football Italia, Rabu (24/7).

Napoli bakal semakin diperhitungkan karena Laurentiis berjanji tak akan berhenti di bursa transfer. Dia mengatakan, akan mencari pemain tambahan untuk memperkuat Napoli. Namun, Laurentiis belum membeberkan pemain incaran itu.

“Saya bisa mengatakan bahwa kami sudah menunjukkan kerja keras. Namun, kami tak akan berhenti di sini. Forza Napoli,” ujar Laurentiis. (jos/jpnn)