Nama Kasat Reskrim Dicatut

TUBEI, BE – Sudah kali kedua nama Kasat Reskrim Polres Lebong yakni AKP Abdu Arbain dicatut. Kali ni kembali adanya laporan dari para Kepala Dinas yang pernah ditelpon oleh oknum yang mengaku sebagai Kasat Reskrim Polres Lebong yakni AKP Abdu Arbain. Seperti yang disampaikan Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIk melalui Kasat Reskrim AKP Abdu Arbain jika dirinya dalam beberapa hari ini ada ditanyakan oleh kepala Dinas jika dirinya pernah menelpon kepala dinas padahal hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Lebong.
“Kemarin ada kepala Dinas BLHKP yang menanyakan kepada saya jika saya pernah menelpon dia. Nah padahal saya sama sekali tidak pernah (menelpon). Saya khawatir nama saya digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan,” ujar Abdu.
Dikatakan Kasat Reskrim, kepada seluruh pejabat di Kabupaten Lebong jika ada orang yang menelpon dan mengaku Kapolres ataupun Kasat Reskrim untuk mengambil sebuah keuntungan diharapkan untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada Kasat Reskrim. “Ini nomor saya 081271161110 dan tidak pernah ganti. Jika selain nomor ini yang menelpon berarti itu bukan Kasat Reskrim yang sebenarnya. Apalagi kalau sampai meminta transfer uang, langsung saja laporkan ke Polisi,” pungkas Abdu. (777)