Nama Dicatut, ASN Kaur Lapor Polisi

LAPOR: Bustami saat membuat laporan pencatutan nama ke Mapolres Kaur, Rabu (3/3).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Salah seorang ASN warga Desa Suka Rami Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur bernama Bustami (41) mendatangi Mapolres Kaur. Kedatangannya ini melaporkan seorang wartawan media online karena mencatut namanya dalam komentar media tersebut, padahal ia merasa sama sekali tak pernah berkomentar.

“Di sini saya merasa dirugikan terkait dengan beredarnya berita yang saya sama sekali tak pernah memberikan komentar,” katanya kepada BE, Rabu (3/3).

Dikatakan Bustami yang bekerja sebagai guru SD itu, berita berjudul “Masyarakat protes usut dana Pilkades serentak”, yang muat media online pada Selasa (2/3) menuliskan dirinya sebagai sumber utama dalam pemberitaan. Selain itu juga memuat foto dirinya dalam berita. Padahal dirinya mengaku sama sekali tak mengenal dengan wartawan yang menulis pemberitaan tersebut. Sehingga tentu dirinya merasa dirugikan.

“Ini menyangkut pemberitaan soal Pilkades, sementara saya tidak pernah memberikan penjelasan kepada media terkait dengan hal ini,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK M Si melalui Kalakhar Kasat Reskrim AKP R Ginting SH MSi membenarkan sudah menerima laporan dari Bustami, pihaknya secepatnya akan memanggil media yang menulis berita tersebut dan meminta klarifikasi

“Untuk pelapor sudah kita mintai keterangan dan kasus ini masih kita dalami dan nanti terlapor akan kita periksa,” tandasnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*