Naik Level 4, Bupati BU Stop Kegiatan Keramaian

Bupati BU Ir H Mian

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Dengan naiknya status level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) 3 menjadi level 4. Secara tegas Bupati BU Ir H Mian akan menyetop seluruh kegiatan masyarakat yang bersifat keramaian.
“Ya, mulai hari ini (11/8), kita menyetop seluruh kegiatan masyarakat yang bersifat keramaian, termasuk pesta pernikahan, mulai hari ini kita tidak perbolehkan,kecuali akd nikah,”kata Bupati Mian.

Sebagai bukti keseriusan, dirinya juga telah memerintahkan seluruh jajaran eselon II yang dikoordinir oleh Wabup dan Sekda untuk turun membackup Satgas Kecamatan dan Satgas Desa. Begitu juga dengan tindakan tracking dan treatment terus ditingkatkan, semua ini dilakukan agar pelaksanaan pencegahan covid-19 lebih optimal, apalgi dimasa PPKM level 4 ini.
“Untuk hal ini kita telah perintahkan seluruh jajaran aselon II untuk ikut turun langsung membantu Satgas kecamatan dan desa. Semua ini tentu demi pencegahan covid-19 bisa lebih optimal,” terangnya.

Mian juga memastikan, jika masih ada masyarakat yang membandel maka tim satgas akan membubarkan semua kegiatan masyarakat yang mengundang keramaian. oleh karena itu diharapkan seluruh masyarakat dapat mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan.
“Bila masih ada masyarakat membandel tentu kita akan bubarkan,”tegasnya.(127)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*