Nadira Titalia Utusan Bengkulu Juara Miss Online

nadira titaliaTERPILIH menjadi Miss Online 2013, Nadira Titalia asal Bengkulu mengaku bahagia. Berkat bantuan teman-temannya, dia berhasil meraih gelar tersebut.

Kemajuan teknologi dan perkembangan zaman yang makin tinggi terhadap kebutuhan informasi menuntut semua orang beradu mendapatkan update berita yang terbaru. Nadira mengatakan, terpilihnya dia sebagai Miss Online 2013 ingin mengedukasi masyarakat agar menggunakan media onlinedengan bijak.

“Senang rasanya saya terpilih jadi Miss Online 2013, semua juga berkat teman-teman saya. Dan saya juga ingin memberitahukan kepada masyarakat agar menggunakan dengan bijak media online,” kata gadis manis ini usai malam puncak Miss Indonesia 2013 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Menurutnya, banyak orang sekarang harus berhati-hati pada pemanfaatan media Online, terutama jejaring sosial. Bahwa media tersebut bukan merupakan tempat curahan hati, karena apa yang Anda tulis akan dibaca oleh banyak orang.
“Makanya saya selalu berhati-hati dengan apa yang akan ditulis di jejaring sosial. Karena itu, semua akan dilihat banyak orang. Oleh sebab itu, sebaiknya masyarakat juga memperhatikan hal itu,” tutupnya.

Nadira-Titalia-Semi-Finalist-HGA-2012-Jakarta (1)Gelar Miss Online baru dua kali  diperebutkan di ajang Miss Indonesia 2013.   Ya, selain memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2013, serangkaian atribut menarik pun juga diperebutkan para finalis. Salah satunya adalah Miss Online yang dipersembahkan oleh Okezone sebagai portal berita terbesar di Indonesia.

Nadira berhasil mengungguli pesaing ketatnya, yakni Vania Larissa dengan perolehan suara sebesar 33,10%. Keberhasilan tersebut tentunya didapat berdasarkan voting diwebsite www.missindonesia.co.id.Selain dinobatkan sebagai pemenang, Miss Online 2013 juga akan mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp20 juta. Tak hanya itu, nantinya Nadira juga akan menjadi duta untuk mengembangkan dunia digital di Indonesia.Nadira Titalia atau Dira merupakan gadis yang sangat terobsesi untuk menjadi seorang diplomat. Dia juga mengaku sangat terinspirasi dengan Barack Obama.(**)