Nabrak, Pelajar Pingsan

Muara Bangka Hulu-20140917-00241
BENGKULU, BE – Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini, dialami Rita Lasmi (48), salah satu Staf Tata Usaha (TU), di SMAN 2 Kota Bengkulu, warga warga Gang Sepakat Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.
Ia ditabrak oleh Ana (18) salah seorang pelajar di salah salah satu SMA di Kota Bengkulu, di depan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota, Jalan S Parman Kota Bengkulu, sekira pukul 14.15 WIB, Rabu (17/9).
Akbibat tabrakan tersebut, Ana langsung pingsan di tempat dan harus dilarikan ke RS Raflesia untuk diberikan perawatan yang intensif.
Data terhimpun, peristiwa tersebut terjadi saat Rita yang baru saja pulang dari sekolah dan hendak membeli sayur di Rumah Makan Embun Pagi. Rita yang menggunakan sepeda motor Scoopy dengan nopol BD 6881  CG, dari arah Simpang Lima dan hendak mengambil jalur sebelah kanan, tiba-tiba dari arah belakang ia ditabrak oleh sepeda motor Honda Vario nopol BD 2032 EF yang dikendarai Ana dengan kecepatan tinggi.
“Saya sudah menghidupkan lampu sen untuk berbelok, tiba-tiba saya langsung ditabrak dari belakang,” jelas Rita, kemarin.(135)