Nabille Benattia Resmi Jadi WAGs Inter

239174_nabilla-benattia_663_382NABILLE Benattia, model seksi berdarah Prancis-Itali ini resmi jadi WAGs baru Inter Milan setelah sang kekasih Yann M’Vila, Gelandang bertahan asal klub Rubin Kazan, Rusia resmi bergabung dengan Internazionale.

Walaupun sebagai pendatang baru, tapi Miss Salon international de l’automobile de Geneve 2011 Prancis ini digadang-gadang akan menjadi WAGs nomor satu Inter menggeser pasangan yang sebelumnya sempat melejit di media Itali yaitu Mauro Icardi dan Wanda Nara.

Sosok kontroversi ini dinilai memiliki penampilan dan kepribadian menarik dua nama WAGs di atas. Bintang televisi Prancis ini tidak merasa khawatir dengan segala bentuk pemberitaan negatif tentang dirinya setelah resmi jadi WAGs Inter.

“Saya bukan anak nakal, hanya karena pernah mendekam di penjara selama enam bulan karena menggu­nakan paspor curian,” katanya dikutip El Ba­lonro­sa.com.

Wanita 22 tahun ini nantinya akan memberikan dukungan sebesar-besarnya kepada pujaan hatinya agar mampu berjuang keras dan memberikan yang terbaik bagi publik I Nerazzurri, meskipun berstatus pemain pinjaman. (rmo/jpnn)