MVF Siap Digelar

Ist/Bengkulu Ekspress
Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid meninjau lokasi stand pamaren MVF 2019.

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress– Kegiatan Mountain Valley Festival (MVF) 2019 ditargetkan bisa menarik kunjungan wisatawan. Berbagai pameran dan gelaran seni budaya yang diselenggarakan diharapkan bisa memikat pengunjung. Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU mengatakan, persiapan akhir MFV sudah tuntas. Seluruh panitia memastikan item acara sudah bisa digelar secara baik. Hal tersebut diketahui hasil pengecekan bupati di aula Posyantek Desa Sidorejo Kabawetan, Sabtu (21/9).



“Pada intinya kita sudah siap menggelar Mountain Valley Festival serta menjadi tuan rumah widya wisata gelar teknologi tepat guna nasional. Setidaknya ada sekitar 700 peserta TTG yang akan hadir ke Kepahiang. Rapat hari Sabtu (21/9) hanya finalisasi kesiapan masing-masing seksi panitia dan nanti kita akan turun langsung cek lapangan,” tegas Bupati.

Bupati memastikan persiapan stand-stand pameran yang sedang dihias oleh peserta MVF. Selain itu, Bupati juga meninjau lokasi kampung kopi dan lokasi kontes ternak. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*