Muzer Jabat Kepala Bank Bengkulu Bintuhan

SERTIJAB: Kepala BB Cabang Bintuhan lama Cici saat melakukan Sertijab kepada Kacab baru Muzer di kantor BB Bintuhan, Senin (8/3).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Muzer SSos, resmi menjabat sebagai Kepala Bank Bengkulu (BB) Cabang Bintuhan. Muzer yang sebelumnya menjabat Kepala Cabang Pembantu (KCP) Panorama Kota Bengkulu itu menggantikan Cicin Suanto SE MAk yang kini bertugas sebagai Kepala Divisi SDM Kantor Pusat. Serah terima jabatan (Sertijab) kedua pimpinan tersebut dilaksanakan di gedung Kacab BB Bintuhan dan dihadiri para pegawai Bank Bengkulu Bintuhan, Senin (8/3).

Dalam sambutannya Cici menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerjasama dimasa pimpinannya di Bank Bengkulu Bintuhan ini. Sebab banyak kekurangan yang telah dilakukan dari awal dirinya menjabat sehingga harus pindah tugas mohon dimaafkan.

“Mungkin selama dua tahun saya bertugas banyak kekurangan dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan Cabang Bank Bengkulu Bintuhan ini, tentunya terdapat banyak kesalahan. untuk itu saya mohon maaf atas semua kekurangan di dalam melaksanakan tugas selama ini,” sampainya.

Ditambahkannya, ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi pimpinan yang baru kepada bapak Muzer, semoga betah dan dapat melanjutkan program yang belum terselesaikan selama dirinya memimpin jabatan di Bank Bengkulu Cabang Bintuhan.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada bapak Muzer dan semoga beliau betah dalam menjalankan tugasnya,” harapnya.

Sementara itu, Muzer selaku pimpinan Bank Bengkulu Cabang Bintuhan dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas jabatan barunya kepada Cici sebagai Kepala Divisi SDM Kantor Pusat Bank Bengkulu. Ia juga mengaku akan melanjutkan sejumlah program yang telah ada semasa kepemimpinan sebelumnya.

“Saya siap melanjutkan program yang sudah dibangun Bapak Cici terutama hubungan dengan Pemda Kaur. Juga dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan baru di Bank Bengkulu Cabang Bintuhan saya mohon dukungan semua pihak,” harapnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*