Mutasi Pejabat Segera Bergulir

Mutasi Pejabat Segera Bergulir
Mutasi Pejabat Segera Bergulir

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM menegaskan, mutasi dan rotasi jajaran pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan segera bergulir. Sebab, Bupati mencari sosok pejabat yang memiliki loyalitas tinggi dan mendukung penuh terwujudnya program kerja pemerintah sesuai dengan visi misinya.

Ia mengatakan, saat ini tengah melakukan kajian untuk melakukan mutasi besar-besaran guna mengisi kekosongan jabatan dibeberapa OPD. “Yang jelas hasil lelang sebelumnya untuk Kasatpol PP dan PBK, Dinsos PMD dan lainnya akan dilantik sesuai dengan rekomendasi KASN,” kata Bupati.

Menurutnya, kinerja terbaik jajarannya dibutuhkan untuk mewujudkan seluruh program kerjanya demi tercapaikan masyarakat maju mandiri sejahtera. “Mutasi itu tidak bisa semau bupati saja, sekarang itu harus ada rekomendasi KASN terlebih dahulu, sehingga pelaksanaan terkadang berjalan lamban,” ucapnya.

Meskipun demikian, dirinya mengharapkan para ASN dijajaranya bisa menunjukan kinerja terbaik, supaya bisa ditempatkan diposisi yang tepat. (320)