Muslim Muslimah Reflexology Hadirkan Totok Wajah untuk Hilangkan Penat

Muslim Muslimah Reflexiologi Bengkulu

BENGKULU, Bengkuluekspress.com-Setelah seharian beraktivitas hingga kaki terasa penat, rasanya enak sekali bila kita bisa berbaring selonjoran dan kaki dipijat hingga penat hilang.
Ada sebagian orang yang juga sengaja berjalan tanpa alas kaki di pantai atau melalui bebatuan untuk menghilangkan kepenatan. Ini sebenarnya juga sama dengan dipijat.

Sekarang, di Bengkulu telah hadir Refleksi dengan nama Muslim Muslimah Reflexology. Selain pijat refleksi di Muslim Muslimah Reflexologi juga menghadirkan Totok wajah, ratus, kerok, dan perawatan lainnya.

” Selain Refleksi, kita juga ada totok wajah dan perwatan lainnya. Untuk harga insya allah terjangkau,” Kata Owner Muslim Muslimah Reflexology Rita.

Rita juga menjelaskna Reflexologi adalah jenis pengobatan holistik yang sederhana, dan aman untuk dilakukan. Pijatan dilakukan pada beberapa titik di kaki, tangan, dan telinga, yang mewakili semua organ internal, sistem tubuh, anggota badan, dan kelenjar.

“Dengan menstimulasi titik-titik ini dengan beberapa jari dan teknik tertentu, organ-organ yang berhubungan akan mendapatkan efek langsung sebagai hasilnya,” Jelasnya.

Kaki adalah penopang dari tubuh kita. Kerja kaki setiap hari cukup berat, khususnya telapak kaki dengan banyak titik akupuntur yang berhubungan kepada setiap fungsi organ tubuh, begitupun juga tangan.

Manfaat pijat refleksi yaitu mengurangi kegelisahan, mengobati kanker, melancarkan peredaran darah, meredakan sakit kepala, melepaskan racun pada tubuh, dan manfaat yang lainnya buat tubuh.

“Orang melakukan pijat dan relaksasi tentunya ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan. Insya allah di Muslim muslimah Reflexologi konsumen bisa mendapatkan itu,” katanya.

Tentunya, dengan tenaga terapis berpengalaman, tempat bersih dan nyaman. Yang lebih pentingnya lagi harganya terjangkau. Jadi tunggu apalagi segera datang dan nikmati refleksi di Muslim Muslimah Reflexologi. “Jalan Putri Gading Cempaka Penurunan Kota Bengkulu. Tepatnya di simpang lupis lampu merah penurunan,” Promonya. (cik8).