Musda ke-2 KAHMI Kaur, Jangan Bawa KAHMI Berpolitik

MUSDA: KAHMI saat menggelar Musda ke II di aula lantai II Pemda Kaur dan dilanjutkan foto bersama, Sabtu (27/9).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kaur, Sabtu (26/9) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II di Kabupaten Kaur. Kegiatan yang digelar di Aula Lantai II Setda Kaur itu dibuka Plt Bupati Kaur, Hj Yulis Suti Sutri. Dalam kesempatan itu, Plt Bupati mengajak seluruh peserta dapat sama-sama berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Kaur.

“Mari kita sama-sama mengisi pembangunan daerah di era modern. KAHMI merupakan organisasi yang aktif, kami berharap membawa dampak positif,” kata Yulis, Sabtu (26/9).

Sementara itu, Ketua KAHMI Kabupaten Kaur Buyung Wiyadi MM juga menyampaikan agar kedepannya anggota KAHMI Kaur agar dapat mensupport Pemda Kaur dalam hal pembangunan, sehingga Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Kaur lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah lainnya.

“Agar kader-kader KAHMI Kaur dalam pembagunan, dapat terus berkembang lebih maju dapat mengetahui potensi apa saja yang ada di Kabupaten Kaur, baik di bidang pariwisata, kuliner dan yang lainnya,” terangnya.

Ditambahkannya, di tahun 2020 ini merupakan tahun politik, dimana Provinsi Bengkulu melakukan Pilgub dan Kabupaten Kaur melaksanakan Pilbup. Terkait dengan itu, agar para kader KAHMI dalam berpolitik tidak membawa nama organisasi KAHMI.

“Tidak ada larangan berpolitik dalam organisasi, namun saya tegaskan agar para Kader KAHMI dalam berpolitik tidak membawa nama organisasi KAHMI,” tegasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*