Muscab PKB ke- 4, Ketua Terpilih Diminta Ajak Kader Patuhi Putusan DPP

Muscab

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu, hari ini menggelar Musywarah Cabang (Muscab) ke 4 di Hotel Latansa Kota Bengkulu, Kamis (5/11/2015). Muscab tersebut untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bengkulu periode 2015-2020.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kota Bengkulu Suimi Fales yang akan demisioner pada Muscab ke-4 ini meminta kepada ketua terpilih nantinya untuk mematuhi putusan dari DPP agar tetap mendukung Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Pilkada serentak tahun 2015.

“Setelah DPP final mengeluarkan putusan mendukung Ridwan Mukti. Jadi mau tidak mau semua kader harus mengamankan itu,” kata Anggota DPRD Kota Bengkulu ini.

Selain itu, Suimi juga mengingatkan, kepada kadernya untuk terus mengedepankan musyawarah dengan baik. Menurutnya musyawarah merupakan ciri khas dari partai PKB.

“Bermusyawarahlah dengan baik. Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan dengan jalan musyawarah,” pesannya.

Sementara itu, Calon Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti yang juga hadir dalam Muscab ke 4 ini memuji PKB. Menurutnya, PKB merupakan partai yang patut dicontoh untuk dijadikan sahabat. Maka dari itu ia memberikan dukungan kepada PKB yang melakukan Muscab dan memilih Ketua DPC Kota Bengkulu.

“Kehadiran kita disini memberikan dukungan sekaligus apresiasi kepada PKB kota Bengkulu yang melaksanakan Muscab Ke -4. Semoga dengan Muscab ini dapat terpilih pemimpin yang amanah,” ujar Calon Gubernur dengan nomor urut 1 ini. (Dil)