Mulai Senin, Bundra Tempati Ruang Kerja

2 MARET FOTO SELUMA (3)TAIS, BE- Jika tak ada halangan, Senin (4/3) mendatang, Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH akan menempati ruangan kerja bupati. Ruang kerja bupati sendiri selama ini kosong selama 2 tahun setelah ditinggalkan mantan bupati H Murman Effendi SE SH MH.

Ruang kerja yang akan ditempati tersebut dipastikan akan diisi dengan fasilitas dan penunjang kerja yang baru. Karena fasilitas lama, oleh Bagian Umum Setkab Seluma diganti seluruhnya dengan barang yang baru untuk menyambut bupati baru Bundra Jaya.

”Bupati akan menempati ruangan baru, setelah seluruh ruangan ini direnovasi. Dilengkapi kamera pengintai 4 unit dan AC 3 unit,” ujar Kabag Umum dan Kepegawaian Marhakidinata SPd MPd

Dijelaskannya, seluruh isi ruangan dilengkapi dengan peralatan baru, termasuk AC, 4 unit CCTV yang terpasang di ruang lobi dan VVIP bupati. Sedangkan AC juga ditempati di ruangan sekretariat bupati dan juga dilengkapi dengan sebuah kamera pengintai.

“Ini semua diperuntukkan bagi bupati dalam penerima tamu yang berkunjung. Sehingga nantinya jumlah dan siapa saja yang mengunjungi, termasuk bertamu ke ruangan bupati dapat diketahui oleh bupati sendiri,” terangnya. (333)