MU Segera Perkenalkan Di Maria

di mariaMANCHESTER – Winger Real Madrid asal Argentina, Angel Di Maria sudah berada di pintu masuk Manchester United. Perpindahan resmi Di Maria ini akan terjadi awal pekan ini.

Pemain berusia 26 tahun itu memang sudah cukup lama disebut akan pindah dari Real Madrid. Paris Saint Germain sempat datang menggoda, namun mundur teratur karena terkendala anggaran. Usai PSG menyerah, MU meningkatkan rayuan. “Biaya transfer Di Maria ke MU berkisar di angka 48 juta poundsterling (sekitar Rp 931 miliar),” tulis Sky Sports, seperti dilansir Minggu (24/8).

Laporan itu juga mengklaim, kesepakatan untuk membawa Di Maria ke Old Trafford sedang diselesaikan, termasuk pembicaraan seputar nomor jersey tujuh Setan Merah untuk Di Maria.

Meski belum terealisasi, namun sejumlah kolumnis olahraga di Inggris sudah memprediksi, kehadiran Di Maria di skuat Louis Van Gaal akan langsung membawa dampak positif buat MU. Diketahui, Manchester United membuat ‘kejutan’ di EPL, usai kalah di laga perdana kontra Swansea City. Kekalahan dengan skor 1-2 itu terjadi di Old Trafford, pekan lalu. (adk/jpnn)