MRSF Dipusatkan Dilapangan Dwi Tunggal

Ary/Bengkulu Ekspress Jajaran Sat Lantas Polres Rejang Lebong saat mensosialisasikan kegiatan MRSF dengan menempel stiker dikendaraan yang melintas dijalan protokol yang ada di Kota Curup.

CURUP, Bengkulu Ekspress– Jajaran Polres Rejang Lebong akan menggelar Millenial Road Safety Festival (MRSF) tanggal 10 Februari 2019. Dimana kegiatan tersebut akan dipusatkan di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup.
“Untuk dikabupaten Rejang Lebong, kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) akan kita laksanakan di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup,” sampai Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Lantas, AKP Henryanto P Hutasoit SIK.

Dijelaskan Kasat Lantas, kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) merupakan salah satu cara yang dilakukan Polri dalam mendekati masyarakat terutama untuk mensosialisasikan tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“kegiatan Millenial Road Safety Festival merupakan salah satu cara kita dalam mensosialisasikan pentingnya tertib berlalu lintas,” tambah Kasat Lantas.



Dimana menurutnya dalam kegiatan yang akan dilaksanakan dilapangan yang ada didepan RSUD Curup tersebut, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan mulai dari game hingga doorprize menarik akan mereka siapkan. Karena kegiatan tersebut untuk kaum millenial, maka menurut AKP Henry pesertanya mereka batasi yaitu untuk masyarakat yang berusia 17 tahun hingga 35 tahun saja.

Untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut, Kasat Lantas mengaku sejumlah upaya sosialisasi telah mereka lakukan, salah satu upaya sosialisasi yang mereka lakukan yaitu dengan menempel stiker dikendaraan yang melintas dijalan-jalan protokol Kota Curup seperti di jalan Merdeka tepatnya didepan Pos Lantas Bang Mego dan Lampu Merah Simpang Lebong.

“Kita mengajak seluruh kaum millenial yang ada di Rejang Lebong untuk menyemarakkan kegiatan tersebut,” ajak Kasat Lantas.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, nantinya berdampak pada semakin tertibnya masyarakat Rejang Lebong dalam berkendara. Karena dengan semakin tertibnya masyarakat berkendara, maka bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.(251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*