MRSF Bertabur Hadiah

SOSIALISASI : KBO Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan bersama generasi millennial berkampanye keselamatan berlalu lintas di jalan raya dengan memasang stiker, Rabu (6/2).

Dipusatkan Di Lapangan Sekundang

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Satlantas Polres Bengkulu Selatan (BS) akan menggelar Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) pada 10 Februari mendatang. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Lapangan Sekundang Setungguan. Pada acara MRSF, pihak satlantas Polres Bengkulu Selatan menyiapkan banyak hadiah.

“ Acara MRSF nanti aka bertabur hadiah,” kata kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH mellaui kasat Lantas, AKP Kusman Jaya MH.

Kusman mengatakan, untuk jenis hadiah atau doorprise dirinya belum bersedia merincinya. Hanya saja dirinya memastikan jumlahnya sangat banyak. Hadiah tersebut disediakan pihaknya bersama mitra kerja satlantas Polres Bengkulu Selatan. Adapun kegiatan yang akan digelar pada MRSF yakni jalan sehat, senam kolosal, safety riding dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.



“ Peserta kegiatan ini kai menargetkan diikuti 1500 orang generasi milenial,” ujarnya.

Kusman menjelaskan, peserta yang diundang diantaranya pelajar SMA/SMK di Kota Manna dan Pasar Manna, mahasiswa, organisasi pemuda dan lapisan masyarakat yang berusia 17 sampai 35 tahun.

Dijelaskannya, acara Millennial Road Safety Festival bertujuan untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang. Jika para generasi millennial sudah tertib lalu lintas, maka dapat menyelamatkan mereka menjadi korban sia-sia di jalan raya.

Sebab selama ini korban laka lantas di jalan raya masih didominasi kalangan pelajar atau generasi milenial.“ Adanya acara ini semoga bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi generasi milenal,” harap Kusman. (369)