Moyes Masuk Radar Chelsea dan City

david-moyesPelatih Everton, David Moyes, kembali dikaitkan dengan klub-klub asal Premier League. Moyes dikabarkan menjadi target pelatih bagi Chelsea dan Manchester City di musim lalu.

Pelatih yang sebelumnya diisukan bakal menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United ini akan merapat ke Stamford Bridge menggantikan Rafael Benitez. Namun, Mirror melaporkan bahwa City juga ikut memburu Moyes.

Kabar ketertarikan The Citizen akan jasa Moyes tak lain karena kekalahan 3-1 atas Southampton. Pasalnya, atas kekalahan tersebut membuat kans City meraih gelar juara liga musim ini semakin sulit karena tepaut selisih 9 poin dari United yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sementara masa depan Benitez di Chelsea sendiri kecil kemungkinan bakal dipertahankan, tak peduli hasil di akhir musim nanti. Selain Moyes, ada Jose Mourinho yang menjadi kandidat terkuat mengisi kursi kepelatihan The Blues.

Terlepas dari itu semua, Moyes sendiri memang belum memperbaharui kontraknya di Goodison Park. Masa Padahal, kontra Moyes sendiri bakal  berakhir pada akhir musim ini.(**)