Mourinho Siap Depak Dua Pemain asal Spanyol

tores-mataJose Mourinho baru pada awal pekan ini resmi ditunjuk menangani Chelsea untuk kali kedua. Pria berkebangsaan Portugal itu sudah menyiapkan beberapa rencana untuk mengembalikan kejayaan The Blues.

Menurut laporan Radio Marca selain ingin membeli beberapa pemain, Mourinho juga mempersiapkan daftar pemain yang akan dilego musim panas ini. Konon kedua pemain itu adalah gelandang serang Juan Mata dan penyerang Fernando Torres.

Chelsea telah meminta agen kedua pemain asal Spanyol itu untuk mencari klub yang berniat menampung. Mata sendiri kemungkinan akan pindah ke Real Madrid. Sedangkan Torres diminati Fiorentina.

Mourinho kurang menyukai permainan Mata karena menginginkan pemain cepat di sektor sayap. Eks pelatih Real Madrid itu konon sedang mengincar Fernandinho atau Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Mata.

Sementara di lini depan, Mourinho lebih ingin merekrut Stevan Jovetic (Fiorentina), Edinson Cavani (Napoli) atau Edin Dzeko (Manchester City). Torres mungkin saja akan dipakai sebagai alat barter yang memudahkan Chelsea mendapatkan Jovetic dan Cavani.