Mourinho: Chelsea akan Rindukan Drogba

MANTAN pelatih Chelsea yang sekarang menukangi Real Madrid , Jose Mourinho menyebutkan bahwa klub milik Roman Abramovich itu akan sangat merindukan kontribusi Didier Drogba. Meskpun, saat ini Chelsea memiliki skuad yang cukup tajam dan membahayakan gawang lawan.
“Saya meyakini Drogba adalah faktor pembeda bagi mereka,” ungkap pelatih Real Madrid tersebut kepada Sky Sports.
Menurut Mou, Chelsea bisa saja membeli banyak pemain top dunia, namun itu tidak bisa menggantikan posisi Drogba. Karena pemain asal Pantai Gading itu bisa menjadi penentu Chelsea saat menghadapi lawan, baik di kandang sendiri maupun saat menjadi tamu.
“Chelsea bakal merindukan Drogba dan Drogba berarti tambahan beberapa angka. Tapi Chelsea sudah memiliki tim yang bagus, dengan pemain yang bagus dan mereka juga juara Eropa,” kata Mou seperti dilansir Goal.
Sementara itu, Drogba mengakui bahwa selama menjadi pemain Chelsea dirinya merasa karir paling mengesankan sepanjang hidupnya. Meski begitu, Drogba berharap bersama klub barunya, Shanghai Shenhua, dirinya akan berupaya maksimal untuk mencapai prestasi terbaik. Termasuk, upaya merasakan Piala Champions Asia. (jpnn)