Mou: Tim Terbaik Tersingkir

Manchester United v Real Madrid - UEFA Champions League Round of 16Bukan Jose Mourinho kalau tidak suka memberikan komentar pedas. Pelatih Real Madrid itu langsung melontarkan kata-kata yang bernada mengejek setelah skuatnya mampu mengalahkan Manchester United (MU) 1-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (6/3) dini hari WIB.

“Tim terbaik tersingkir. Kami tidak bermain dengan baik, tapi sepakbola memang seperti ini,” kata Mourinho seperti yang dilansir UEFA sesaat setelah pertandingan.

Pelatih berjuluk The Special One ini sepertinya menunjuk pada gol bunuh diri yang dilakukan Sergio Ramos pada menit 48. Namun, Madrid akhirnya bisa membalikkan keadaan setelah MU bermain sepuluh orang. Nani diganjar kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Arbeloa.

Dengan kekalahan ini, impian MU untuk melaju ke perempatfinal terkubur. Hasil agregat menjadi 3-1 bagi kemenangan Los Blancos -julukan Real Madrid- setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu pada leg pertama. (awa/jpnn)