Motor Siswi SMA yang Hilang Ditemukan di Lapangan Golf

Motor Siswi SMA yang HilangBENGKULU, BENGKULU EKSPRESS – Hilangnya siswi SMA Negeri 4 atas nama Auzia Umi Derta (17) anak bungsu dari Hasmi Edi yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) memang belum diketahui keberadaannya hingga sekarang ini, namun sepeda motor milik korban berjenis Honda Beat warna merah sudah ditemukan dilokasi lapangan golf dengan kondisi tanpa plat nomor (BD).

Berdasarkan data yang terhimpun BE,Motor tersebut ditemukan Jumat sore (2/2) sekitar jam 16.00 WIB oleh warga setempat yang curiga dengan kondisi motor tersebut yang terparkir tanpa ada pemiliknya hingga pagi tadi, sehingga warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu yang langsung turun dan mengecek ke lokasi.

“Kondisi motor memang sudah ditemukan, memang dari bentuk, jenis dan nomor rangka serta nomor mesin motor tersebut sudah cocok dengan motor yang dipakai korban sebelum dinyatakan hilang pada hari Kamis sore (1/2) sekitar pukul 15.58 WIB bahkan kunci motor serep pun cocok dengan motor tersebut,” terang Kapolsek Gading Cempaka Kompol Rudi Marwah melalui Kanit Reskrim Iptu Rabnus Supandri SSos kemarin (3/2).

Ia menjelaskan, hingga sekarang ini anggotanya yang dibantu pihak keluarga, TNI dan warga setempat masih terus melakukan pencarian di seputar lokasi ditempat motor korban ditemukan dan dilokasi lainnya.
“Kita masih menyisir lokasi ditempat motor korban ditemukan namun sejauh ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban Auzia tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, paman korban Auzia Muktran menjelaskan, pihaknya maaih melakukan pencarian di lima titik yakni kawasan Tapak jeda, Taman Wisata Alam (TWA) Pasir Putih, lapangan golf, Lempuing dan kawasan Air Sebakul Kota Bengkulu.

“Sekitar ratusan baik keluarga, anggota polisi dan dari TNI serta warga bersama unsur lainnya sudah turun melakukan pencarian namun memang belum ada titik terang dimana posisi Auzia namun di motor yang ditemukan ada bekas pasirnya,” Jelasnya kepada wartawan.

Ia mengatakan, pihaknya masih berharap besar Auzia ditemukan dalam kondisi sehat dan selamat sehingga bisa kembali berkumpul lagi dengan pihak keluarga dirumah nantinya.

“Saya berharap Auzia keponakan saya ini segera ditemukan dalam kondisi selamat dan kita masih terus melakukan pencarian hingga dapat nantinya dan kami sangat memohon bantuan serta doa dan kerjasama kepada masyarakat semuanya,” tutupnya. (529)