Motor Roda Tiga APP KTM, Model Kendaraan Serba Guna

JAKARTA, bengkuluekspress.com – Memasuki fase New Normal, PT Asean Motor International selaku main dealer produk PT Asia Putra Perkasa (APP KTM) menyebut produk trike serba guna mereka mulai menggeliat. Penjualan APP KTM model 3 roda itu mayoritas digunakan untuk penyemprotan desinfektan serta penyalur bantuan imbas Covid-19.

PT Asean Motor International yang bermain di segmen roda tiga untuk industri UMKM saat ini penjualannya kembali bergairah. Ada beberapa model yang menjadi idola saat fase new normal seperti sekarang ini.

“Di luar situasi pandemi, penjualan kami rata-rata mencapai angka 600 unit setiap bulan. Namun pandemi kemarin kita memang mengalami penurunan yang signifikan. Meski begitu, saat ini (fase new normal) penjualan kami mulai bangkit lagi, utamanya wilayah Sumatera. Untuk yang fast moving tetap model Gajah yang mendominasi,” ujar Hengky Lesmana, Marketing Director PT Asean Motor International.

Hengky juga menjelaskan bahwa pada fase new normal saat ini konsumen didominasi untuk kebutuhan penyemprotan desinfektan serta untuk penyaluran bantuan ke masyarakat.

“Selain kebutuhan industri UMKM, saat ini konsumen kami membeli produk APP KTM untuk keperluan penyemprotan desinfektan dan penyaluran bantuan ke masyarakat,” ujar Hengky.

Sebagai Informasi, PT Asean Motor International adalah main dealer produk PT Asia Putra Perkasa sejak tahun 2000. Saat ini APP KTM telah mempunyai 60 jaringan diler di seluruh Indonesia dengan dilengkapi fasilitas servis dan spare part.

Produk andalan mereka adalah APP KTM tipe Gajah dengan pilihan kapasitas mesin 150 cc dan 200 cc yang mampu mengendong beban hingga 700 kg serta dimensi bak yang mencapai 1,5 m sampai 2 m.

“Untuk promo saat ini, setiap pembelian tunai kita berikan cashback ke customer sebesar Rp. 500 ribu dan untuk KREDIT (lewat Adira Finance) kita berikan subsidi cashback sebesar Rp. 2 juta. Sebagai informasi, layanan kredit yang mendukung penjualan kami saat ini adalah Adira Finance, KSM BCA dan Pegadaian,” tutup Hengky.(edo)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*