Motor Pelajar Raib

BENGKULU, BE – Walaupun Tim Buser Polres Bengkulu berhasil menangkap 2 kawanan sindikat Curanmor di daerah ini dan menembak salah seorang pelaku. Namun aksi Curanmor tetap saja terjadi. Rahmad (15), Pelajar Yang tinggal di Jalan Timur Indah No 2 RT 7 RW 1 Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati, kehilangan motornya Suzuki FE BD 6936 PD. Motor itu hilang dikawasan parkiran sekolah, tempat korban menimba ilmu.

Data terhimpun BE, Curanmor itu terjadi Hari Rabu )15/5) sekitar pukul 14.30 WIB lalu. Ketika itu korban berangkat ke sekolahnya di kawasan Kampung Bali untuk mengikuti proses belajar mengajar. Setiba di sekolah korban langsung memarkirkan motornya itu dengan mengunci stangnya. Lalu tanpa rasa curiga, korban masuk ke ruang kelas mengikuti pelajaran. Diduga saat korban sedang berlajar itulah, kawanan Curanmor mengambil motor korban tersebut.

Begitu pelajaran usai dan saat ingin pulang, korban sangat terkejut motornya sudah tak ada lagi di areal parkir. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta.Korban sudah berusaha mencari motornya itu  disekitaran TKP, namun tidak juga menemukannya. Akhirnya peristiwa Curanmor itu dilaporkan korban ke Polres Bengkulu.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK membenarkan telah menerima laporan pencurian motor tersebut. “Ya laporan sudah kita terima, saat ini kita tengah berusaha mencari keberadaan pelaku dan kendaraan korban,” jelas Kasat Reskrim kemarin.(cw4)