Motor Kades dan Honorer di Kabupaten Kaur Tabrakan

Airullah/BE LAKA LANTAS: Motor R15 dan Suzuki Shogun kendaraan dinas Kades saat diamankan anggota Polsek Tanjung Kemuning karena terlibat laka lantas, Sabtu (22/8).
Airullah/BE
LAKA LANTAS: Motor R15 dan Suzuki Shogun kendaraan dinas Kades saat diamankan anggota Polsek Tanjung Kemuning karena terlibat laka lantas, Sabtu (22/8).

TANJUNG KEMUNING,BE – Kepala Desa (Kades) Tanjung Aur II, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kaur. Disebabkan, motor Suzuki Shogun yang ia kendarai bertabrakan dengan Yamaha R15 yang dikendarai Martin Satria Putra (23), honorer warga Desa Mentering Kecamatan Semidang Gumay. Kecelakaan terjadi di jalan lintas Desa Tanjung Kemuning I, Sabtu (22/8) siang.

“Laka lantas ini terjadi, karena pengendara motor Yamaha R15 hilang kendali sehingga tabrakan dengan korban Kades Tanjung Aur,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayetno SIK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabnus Supandri SSos pada BE kemarin (22/8).

Berdasarkan data terdihimpun BE, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, di jalan lintas Desa Tanjung Kemuning 1. Kejadian itu berawal dari sepeda Motor Suzuki Shogun dengan Nopol BD 2706 WY, yang dikendarai Kades Tanjung Aur melaju dari arah Desa Tanjung Aur II menuju ke Desa Tanjung Kemuning I. Setiba di depan BRI Unit Tanjung Kemuning, Pengendara berbelok arah arah dan pada saat yang bersamaan melaju sepeda motor R 15 Nopol BD 5753 WE, yang dikendarai Martin dari arah Bintuhan menuju ke arah Bengkulu Selatan dengan kecepatan tinggi. Melihat pengendara Shogun berbelok arah Kades pun panik dan hilang kendali hingga motor R15 pun menghantam Suzuki Shogun. Melihat kejadian tersebut, warga setempat bergegas memberikan pertolongan terhadap kedua korban untuk dibawa ke Puskesmas terdekat dan dirijuk ke RSUD Kaur.

”Dari kejadian ini pengendara R15 hanya mengalami luka ringan dan Kades megalami luka berat kaki dan tangan, kini masih dirawat di RSUD Kaur. Motor keduanya sudah kita amankan di Polsek,” jelas Kapolsek.(618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*