MOPDB SMPIT Unik

Pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) SMPIT IQRA' Kota Bengkulu ditahun ajaran 2018-2019, ditandai pemasangan tanda pengenal kepada siswa oleh Ketua Yayasan Al-FIda Dr Dhani Hamdani, MPd.
2. Ist/Bengkulu Ekspress
Pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) SMPIT IQRA’ Kota Bengkulu ditahun ajaran 2018-2019, ditandai pemasangan tanda pengenal kepada siswa oleh Ketua Yayasan Al-FIda Dr Dhani Hamdani, MPd.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) SMPIT IQRA’ Kota Bengkulu ditahun ajaran 2018-2019, berlangsung unik. Sswa memakai topi daur ulang berbetuk kerucut buatan sendiri. Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.30 WIB di halaman sekolah setempat dan dibuka Ketua Yayasan Al-FIda Dr Dhani Hamdani, MPd, didampingi Kepala Sekolah Ustad Ngationo MPd.

Kepala SMPIT Ngationo diamini Wakilnya Hamzah menuturkan, peresmian pembukaan secara simbolis ditandai dengan pembukaan papan agenda MOPDB dan pelepasan balon terbang, disaksikan sekitar 800 orang warga sekolah.



”Acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan atraksi dari masing-masing kelas jurusan yang ada di smpit iqra’, yaitu kelas ICT, kelas bahasa Inggris, kelas Bahasa Arab dan kelas Tahfidz,” katanya.

MOPBD dan osrientasi siswa awal tahun itu mengambil tema “Sukses Bersama SMPIT IQRA” Kegiatan ini dilaksanakan selama dua minggu dan diikuti oleh seluruh angkatan dengan stressing agenda masing-masing.  Peserta didik baru yang duduk dibangku kelas 7, berjumlah 240 siswa, kelas 8 dengan 245 siswa dan kelas 9 dengan 227 siswa.( 247)