Monev Berjalan Sukses, Camat Apresiasi Pembangunan Desa Mekar Mulya

Foto ENDI/BE: Camat Penarik Sutrisna Imam Santosa, SH bersama Tim Monev di dampingi Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) mengecek langsung ke lokasi Pembangunan gedung PAUD untuk memastikan pembangunan sesuai Spesifikasi.

MUKOMUKO,bengkuluekspress.com– Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Penarik, turun ke Desa Mekar Mulya. Kegiatan Monev berjalan lancar dan suskes, Jumat, (16/7).  Pada APBDes tahap pertama ini, pemerintah Desa Mekar Mulya melakukan pembangunan fisik yakni membangun tambahan gedung PAUD dengan ukuran  3,5×15 meter dan saat ini progres pembangunan sudah mencapai 80 persen.

Dalam sambutannya Sekretaris Desa Mekar Mulya, Efan Nasoha mengatakan bahwa pada tahun ini pemerintah Desa Mekar Mulya melaksanakan kegiatan pembangunan fisik diantaranyapenambahan gedung PAUD, kemudian pembangunan rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT).”Pada tahun ini ada beberapa pembangunan fisik di Desa Mekar Mulya baik yang telah berjalan atau akan berjalan. Adapun kegiatan pembangunan seperti penambahan gedung Paud, rabat beton dan jalan usaha tani. Dan kepada tim Monev, kami sangat mengharapkan masukan dan sarannya,”katanya.

 Camat Penarik, Sutrisna Imam Santosa,SH selaku Ketua tim Monev sangat mengapresiasi atas pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mekar Mulya. Hasil pemeriksaan di lapangan, pekerjaan sudah sesuai dengan spesifikasi yang ada. Ia juga menyampaikan, dari segi kualitas, juga cukup bagus. Selain fisik, dari segi administrasi juga dinilai cukup baik. ‘’Hasil pemeriksaan, hasil pekerjaan cukup bagus dan saat ini pekerjaan masih berlangsung. Dan tetap utamakan kualitas dan sesuai prosedur yang ada,’’ demikian Camat.(Endi)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*