Mojok, ABG Ditangkap

UTARA dua pasang pemuda berhasil diamankan satpol PPARGA MAKMUR, BE – Dua pasang sejoli berhasil diamankan Satpol PP Bengkulu Utara saat digelar razia malam di areal sirkuit dan work shop Arga Makmur, BU.
Mereka yang ditangkap berinisial RA (15), warga Desa Lubuk Sahung Kecamatan Arga Makmur yang masih berstatus pelajar salah satu SMA negeri di Bengkulu Utara. Ia  digerebek saat mojok bersama kekasihnya sekitar pukul 23.00 WIB di kebun, sawit dekat kantor BKD BU.
Kemudian IR (16), pelajar SMKN, warga Desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap juga ditangkap bersama kekasihnya tidak jauh dari lokasi penangkapan RA.
Kasat Pol PP BU, TMS Bharimansyah SH melalui Provost Satpol PP, Mirza menjelaskan, kronologi penangkapan bermula saat anggota Satpol PP melakukan razia rutin dimalam hari. Mereka menemukan pasangan anak muda ini tengah berduaan pada waktu larut malam di lokasi yang kurang tepat.  Apalagi diketahui IR dan RA masih berstatus pelajar.
Saat penangkapan berlangsung, kedua pasangan ini sempat melawan dan mencoba kabur dari Satpol PP. Namun berkat kesigapan petugas, keduanya berhasil dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan. “Saat akan kami amankan, sempat terjadi perlawanan dari anak muda itu. Namun akhirnya mereka berhasil kita beri pengertian untuk pengembangan di kantor,” ujar Mirza. Setelah diberikan pembinaan, kedua remaja itu dikembalikan kepada orang tuanya. (117)