Modus Ancam Sebar Foto Bugil, Pemuda ini Cabuli Mantan Pacarnya


cabul
APRIZAL/BE
Terduga pelaku pencabulan TZ (22) saat di intograsi Kasat Reskrim AKP M Jufrik SIK

ARGA MAKMUR, BE – Jajaran Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara (BU), mengamankan seorang terduga pelaku pencabulan pada Selasa ( 26/2). Terduga pelaku berinisial TZ (22), warga Kecamatan Air Besi ini mencabuli teman wanitanya, yakni mantan pacarnya dengan modus mengancam menyebarkan foto bugil teman wanitanya itu. Korban sebut saja Bunga (17), yang juga warga Kecamatan Air Besi Kabupaten BU.

Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MMmelalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK dalam press confrence Rabu siang (27/2) menuturkan, dengan modus mengancam akan menyebarkan foto bugil korban akhirnya TZ (22) berhasil memaksa korban menuruti nafsunya menyetubuhi korban.

“Ya berdasarkan laporan korban TZ berhasil kita amankan pada tanggal 26 Februari di Taman Hutan Kota Arga Makmur, Kabupaten BU,” kata Kasat Reskrim

Kasat Reskrim menambahkan, dari pengakuan korban, TZ sudah 2 kali menyetubuhi korban.

“Terduga pelaku sempat melarikan diri bersembunyi di kampungnya, dan berhasil kami ringkus saat ia keluar dari persembunyiannya, di daerah kawasan taman Hutan Kota,” kata Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menyampaikan terduga pelaku sebelumnya juga sudah pernah berurusan dengan hukum pada tahun 2017, dalam kasus pencurian ternak kambing yang masih dalam wilayah Kabupaten BU.

“Terduga pelaku sudah pernah ditahan hukuman penjara 12 bulan atas kasus tersebut,” tukasnya.(127)