Modernland Realty Sukses Pasarkan Tahap 2 Perumahan Modern Cilejit

Tanggerang, Bengkuluekspress.com – Belum genap setahun dipasarkan, mayoritas unit-unit perumahan Modernland Cilejit di Tangerang khususnya dalam pemasaran tahap kedua telah laku di pasaran para pencari properti dan menyandang status sold-out.

PT Modernland Realty, developer dari perumahan Modernland Cilejit merespon positif terkait laku kerasnya penjualan unit-unit yang ditawarkannya pada tahap kedua. Manajemen PT Modernland Realty memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para konsumen perumahan Modernland Cilejit yang mempercayai proyek huniannya sebagai tempat tinggal idaman mereka.

Alasan kepercayaan para konsumen kepada perumahan Modernland Cilejit sendiri datang dari banderolan harga unit yang terjangkau untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah yakni di bawah 500 jutaan rupiah. Apalagi ditambah konsistensi dari pihak developer yang selalu memberikan kemudahan pembelian, mulai dari keringanan uang muka, booking fee, hingga potongan harga.

Tidak hanya dari sisi harga dan kemudahan pembelian, alasan lainnya terkait laku kerasnya penjualan diketahui juga datang dengan kualitas bangunan dan kawasan pengembangan perumahan. Mengusung konsep transit-oriented development, perumahan Modernland Cilejit diketahui terintegrasi dengan moda transportasi commuter line via Stasiun Cilejit. Tidak berhenti sampai disitu saja, kestrategisan perumahan Modernland Cilejit juga dapat ditinjau dari letak pengembangan yang berada di kawasan perbatasan Jakarta-Tangerang-Depok.

Rencana Pemasaran Cluster Ketiga

Tingginya permintaan hunian pada perumahan Modernland Cilejit yang tidak dapat terbendung dari dua tahap penjualannya membuat developer berencana untuk memasarkan tahap ketiga penjualannya dalam beberapa bulan ke depan. Melihat dari tren penjualan sebelumnya, pihak developer pun tetap optimis produk-produknya akan laku sold-out ke pasar pencarian properti dengan cepat.

Untuk unit-unit yang ditawarkan pada tahap ketiga tersebut diketahui belum secara spesifik dipaparkan oleh pihak developer PT Modernland Realty Tbk. Desas-desusnya, unit cluster perumahan Modernland Cilejit yang terbaru ini akan terlihat berbeda karena merupakan unit hunian 2 lantai. Sangat berbeda dengan 2 cluster pendahulunya yakni Cluster Pasai dan Cluster Lintang yang banyak menawarkan hunian satu lantai.

Dari sisi harga, terdapat desas-desus pula bahwa harga hunian terbaru dari perumahan Modernland Cilejit ini masih menawarkan banderolan terjangkau dimana masih ditujukan untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah atau berada di kisaran harga di bawah harga 500 jutaan. (Adv/Ril)