Mobnas Dewan Tabrak Dua Pemuda

3.Korban laka saat dirawat yang terserempet mobil dewan saat menjalani perawatan intensif di IGD RSMY (1)BENGKULU,BE- Anggota dewan tersandung masalah lagi. Setelah oknum anggota dewan provinsi berinisial AJ menggunakan nomor polisi kendaraan palsu dan membeli bensin bersubsidi,  kali ini anggota dewan Seluma, JU yang mengendarai mobil dinas yang berulah. Dengan menabrak dua pemuda, Witra Darmawansa (14) dan Taupik (14), warga Talang Benua Kabupaten Seluma. Keduanya diserempet oleh mobil yang dikendarai oleh anggota dewan Kabupaten Seluma itu, di  ruas jalan Desa Siabu Sabtu (13/7) sekitar pukul 15.30 WIB lalu. Akibatnya kedua pemuda itu harus dilarikan ke RSUD M. Yunus. Dua pemuda itu diserempet mobil dinas yang dikendarai Anggota Dewan Seluma berinisial Ju.
“Saya tidak tahu kejadinnya, tiba-tiba dapat kabar kalau dia ini masuk rumah sakit,”ungkap salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya tersebut.
Dari informasi beberapa sumber di lapangan, kedua korban mengendarai Motor Grand. Mereka datang dari arah Bengkulu menuju Talang Benua. Tepat di tikungan tajam di kawasan itu dari arah berlawanan datang mobil dinas jenis Avanza yang dikendarai anggota dewan tersebut. Motor yang tak bisa dikendalikan lagi oleh korban ityu akhirnya terserempet oleh mobil dewan tersebut.
“Anak ini sama temannya ini abis main dari Bengkulu. Tiba-tiba saat mau pulang ke dusun diserempet mobil,”ungkap Ibrahim keluarga korban.
Kecelakaan tersebut juga mengejutkan warga sekitar. Warga setempat langsung berdatanganm dan diantara mereka langsung membawa korban ke IGD rumah sakit M Yunus Kota Bengkulu. Sesampai di rumah sakit korban langsung mendapatkan perawatan intensif.
“Waktu kecelakan itu untung masih ada warga yang melihat. Sehingga dari warga langsung dirawat di IGD RSMY,”ungkapnya.
Korban Witra mengalami patah kaki kakan, luka robek dikepala serta luka lecet ditangan, sementara itu korban Taupik mengalami patah kaki kanan dan luka lecet di bagian tubuhnya. Hingga saat ini keduanya masih mendapatakan perawatan medis di RSMY.(618)