Mobile Banking BB Mulai Berjalan

Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain SE saat menunjukkan aplikasi Mobile Banking Bank Bengkulu yang sudah bisa diunduh di Play Store
Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain SE saat menunjukkan aplikasi Mobile Banking Bank Bengkulu yang sudah bisa diunduh di Play Store

CURUP, Bengkulu Ekspress – Bank Bengkulu terus melakukan sejumlah transformasi guna memenuhi kebutuhan layanan bagi nasabahnya. Salah satunya dengan meluncurkan layanan mobil banking.

Menurut Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain SE, peluncuran layanan Mobile Banking Bank Bengkulu ini sudah dilakukan sejak peresmian Kantor Pusat Bank Bengkulu pada akhir Januari lalu. Hanya saja menurut Zulkarnain untuk pelayanan yang diberikan mobile banking Bank Bengkulu sendiri baru bisa dinikmati oleh nasabah Bank Bengkulu belum lama ini.

“Kalau launchingnya saat peresmian kantor pusat beberapa waktu lalu, namun untuk layanannya baru bisa dinikmati belum lama ini,” terang Zulkarnain sembari menunjukkan aplikasi mobile banking Bank Bengkulu yang ada di Hp miliknya Selasa (13/3) kemarin.

Untuk menikmati layanan mobile banking dari Bank Bengkulu ini, menurut Zulkarnain nasabah bisa langsung mengunduh aplikasinya di Play Store untuk HP android. Sedangkan untuk registrasi atau aktivas, nasabah bisa mendatangi customer service yang ada di sejumlah kantor Bank Bengkulu baik di Rejang Lebong maupun di daerah lain.

“selain bisa melakukan akktivasi, nasabah juga bisa minta langsung di download kan kepada CS kami,” jelas Zulkarnain.
Dengan adanya layanan mobil banking tersebut, maka menurut Zulkarnain bisa mempermudah nasabah Bank Bengkulu dalam melakukan transaksi keuangan tanpa harus mendatangi ATM maupun kantor Bank Bengkulu, karena dengan mobile banking ini, nasabah Bank Bengkulu bisa melakukan transaksi hanya dengan smartphone yang mereka miliki, dan bisa dilakukan dimana saja.

“Dengan adanya aplikasi mobil banking ini, nasabah kita bisa melakukan sejumlah transaksi tanpa harus ke ATM atau ke kantor Bank Bengkulu namun bisa dilakukan dari mana saja, bahkan sambil tiduran pun bisa,” jelas Zulkarnain.
Selain itu, menurut Zulkarnain, kehadiran dari mobile banking Bank Bengkulu ini juga untuk mendukung gerakan non tunai yang saat ini tengah sosialisasikan pemerintah.

Ia juga mengimbau kepada ASN yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk bisa memanfaatkan mobil banking dari Bank Bengkulu ini. Karena dengan mobil banking ini para ASN bisa melakukan pengecekan gaji setiap bulannya hanya melalui android.(251)