Mobil VS Motor Adu Kambing

mobil
3.Budhi//Bengkulu Ekspress
Sepeda motor dan mobil je is pick up yang beradu kambing diruas Jalan Dempo Raya Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Kecelakaan lalu lintas terjadi saat hujan deras mengguyur Kota Bengkulu, sekitar pukul 14.00 WIB, kemarin (28/8). Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Dempo Raya Kelurahan Kebun Tebeng. Mobil pick up bermuatan kardus tabrakan beradu kambing dengan motor Honda Supra. Akibatnya pengendara motor Purnama (40) dan anaknya Stefani (3) terpental dari motor dan mengalami cidra cukup parah.

Berdasarkan data terhimpun Bengkulu Ekspress, mobil Pick up yang dikemudikan Sudirmam itu datang dari arah Jalan Sawah Lebar menuju Panorama. Saat melaju di tempat kejadian perkara tiba-tiba mobil itu langsung menghantam motor Supra yang dikemudikan Purnama dan anaknya, yang melaju dari arah berlawanan.

Menurut warga sekitar pengemudi sepeda motor sempat terpental dari motornya, diduga karena kerasnya tabrakan.



“Barusan inilah laka terjadi, kencang sekali bunyinya (tabrakan)” ujar Salah Seorang Saksi Mata Safuab di lokasi kejadian, kemarin (28/8).

Menurut Safuan, paska kecelakaan pengemudi motor dan anaknya yang terluka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raflesia. Kapolsek Ratu Agung, Iptu Todo Rio membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Menurutnya, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sudah dibawa ke Mapolsek Ratu Agung.

Ditambahkannya, kejadian itu diduga terjadi tidak lain karena faktor hujan yang membuat jalan licin dan pandangan pengendara terganggu. “Sejauh ini masih melakukan pemeriksaan dan memeriksa saksi disekitar lokasi,” tutupnya Kapolsek Ratu Agung. (529)