Mobil Terjun ke Irigasi

2.RIO-ANGKOT NYUNGSEP IRIGASI-MERAPI UJUNG (4)BENGKULU,BE- Sebuah Mobil Suzuki Carry warna biru, kemarin terjun ke irigasi di sekitar kawasan persawahan di Jalan Jaya Wijaya Rt.23 Rw.01 Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Mobil milik pensiunan Polisi bernama Duran (55) warga Jalan Tutwuru Handayani Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati ini mengalami kecelakaan sekitar pukul 15.30 WIB, kemarin.
Tak ada korban jiwa atas kejadian ini. Namun anak korban Duran, Indra yang berada di dalam mobil saat kecelakaan terjadi mengalami cidera dan harus dirawat di RSUD M Yunus.
Diceritakan Sas Saputra (38), keluarga korban, awalnya mobil Suzuki Carry bernopol BD 1240 F itu terparkir di tepi Jalan Jaya Wijaya. Saat itu pemilik mobil Duran turun dari mobil untuk membeli beras. Sedangkan anaknya Indra (15), yang berkebutuhan khusus tidak turun. Ia hanya menunggu didalam mobil. Tak lama kemudian tiba-tiba mobil itu berjalan sendiri, dan akhirnya masuk ke irigasi tersebut. Kemungkinan hal itu terjadi akibat Indra menginjak gigi mobil tersebut. Tentu saja mobil itupun bergerak dan terjun jungkir balik ke irigasi itu. Anak korban Duran, Indra yang ada di dalam mobil itupun berulang kali mengalami benturan dan cidera.
“Memang rem tangan mobil ini sudah rusak. Mungkin waktu diparkir hanya memasukkan gigi saja. Karena terinjak oleh anaknya yang didalam Mobil itu. Kondisi Jalan yang tebing membuat mobil ini langsung melaju ke irigasi itu.”ungkap Sas.
Akibat kejadian tersebut anak korban bernama Indra terpaksa dilarikan ke rumah sakit M Yunus. Ia mengalim luka lecet dibagain badan akibat benturan dimobil tersebut.
“Anaknya sempat nginap semalam di rumah sakit, tapi sekarang sudah pulang. Karena sudah agak enakan,”ujarnya.
Kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar kaget. Warga setempat langsuing berdatangan ke lokasi kecelakaan menyaksikan mobil tersebut. Warga lalu menghubungi mebel derek untuk mengangkat mobil tersebut dari dalam irihasi itu. “Untung saat kejadian itu tidak ada pengendara lain. Kalau ada nggak bisa dibayangankan kalau ditabrak mobil itu,”papar Sas. (618)